MELISA ANGGRAINY PUTRI

Keep Smile and Keep Spirit :)

KENANGAN STUDYTOUR WAKTU SMA

Pada waktu kelas 2 SMA kami seluruh angkatan mengadakan studytour ke Yogyakarta. Kami berangkat pada tanggal 30 Juni jam 8 pagi dan sampai Yogyakarta jam 1 malam, kami disana selama 3 hari.

Pada hari pertama sampai di Yogyakarta kami berkunjung ke Pabrik susu Lactona, disana kami di jelaskan proses pembuatan susu. Setelah itu kami mengelakukan kunjungan ke Kraton Yogyakarta. Dan acara terakhir pada hari pertama yaitu berbelanja di Pasar Malioboro. Setelah itu kami semua kembali hotel.

 

Pada hari Kedua Kami berkunjung ke Pabrik Gula Muda Kismo, disana kami melihat dan di jelaskan proses pembuatan Gula. Walau tempat pabriknya bau karena mesin pembuatan gula, tetapi anehnya di pabrik tersebut tidak ada semut satu pun padahal gula itu manis dan disukai semut. Setelah dari Pabrik Gula Madu Kismo, kami berkunjung ketempat perbelanjaan souvenir. Dan acara terakhir pada hari ke dua ini berkunjung ke Borobudur, sayangnya kami disana hanya sebentar karena waktu sudah terlalu sore dan hujan. Setelah itu kami melakukan perjalan menuju Bandung.

Dan Pada hari Ketiga kami sampai di Bandung dan kami berkunjung ke tempat perbelanjaan di Kota Bandung. Pada jam 1 siang kami pun bersiap-siap untuk melakukan perjalan pulang ke Jakarta. Pada jam 3 sore kami pun sampai di Jakarta.

Kami semua sangat lelah, namun sangat menyenangkan. Karena disana kami mendapat ilmu pengetahuan, pengalaman, dan kenangan.

Kenangan indah ini tidak akan terlupakan sampai kapan pun.😀

3 Januari 2012 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: